Slank Konser di Kupang, Sudah 4.550 Tiket Terjual

KUPANG. FBC- Dua minggu menjelang konser grup musik Slank di Stadion Oepoi, Kota Kupang yang dijadwalkan pada 29 April mendatang, total tiket yang sudah terjual mencapai 4. 550 lembar yang terdiri dari tiket ekonomi, bisnis dan VIP.

Ketua Panitia Konser Musik NTT Berkreativitas, Vincent Mone kepada wartawan di Kupang, Rabu, 15 April 2015 menjelaskan,dengan sudah terjualnya tiket sebanyak 4. 550 itu, maka sisa tiket yang belum terjual sebanyak 650 lembar yang terdiri dari kelas ekonomi 500 lembar, kelas bisnis 100 lembar, dan VIP 50 tiket.

Vincent Mone Ketua Panitia Konser Slank di Kupang

Vincent Mone Ketua Panitia Konser Slank di Kupang

“Kita menjual tiket dalam jumlah terbatas karena disesuaikan dengan kapasitas stadion Oepoi yang sudah dipilih menjadi tempat pelaksanaan konser tersebut,” katanya.

Ia menjelaskan, harga tiket kelas ekonomi sebesar Rp 75. 000 per orang, kelas bisnis sebesar Rp 100. 000 per orang, dan VIP sebesar Rp 500. 000 per orang. Sampai saat ini penjualan tiket masih berjalan. Tiket dapat diperoleh di panitia konser Jalan Kejora depan Taman Budaya NTT atau sales resmi yang ditunjuk panitia.

“Sesuai kontrak dengan manajemen Slank, konser akan berlangsung selama satu jam. Slank akan melantunkan tembang- tembang hits Slank sebanyak 15 lagu,” papar Vincent.

Sesuai rencana, lanjutnya, grup musik Slank bersama rombongan yang berjumlah sekitar 20 orang akan tiba di Kupang pada 28 April 2015 sekitar pukul 12. 30 Wita. Selanjutnya menggelar jumpa per sebelum melakukan check sound sekitar pukul 17. 00 Wita dan diakhiri dengan pawai berkeliling Kota Kupang.

Direktur Program Arisan Modern, Ruben Edi Wege selaku sponsor utama pelaksanaan konser meminta masyarakat terutama yang sudah membeli tiket konser untuk memaklumi pergeseran waktu pelaksanaan konser dari 18 April ke 29 April.

“Kami minta maaf kepada sponsor dan masyarakat atas pergeseran waktu konser ini,” pintanya.

Ketua Pelaksana Harian Kegiatan Konser, Yoris Makarauw berargumen, pihaknya sangat memahami permintaan pergeseran waktu konser oleh manajemen Slank. Karena kehadiran Slank untuk mengisi acara Konferensi Tingkat Tinggi Asia Afrika di Bandung atas undangan pemerintah dan membawa misi negara. (Oni)

Peran Negara untuk Lindungi Buruh Migran Tidak Efektif

Next Story »

Tolak Penertiban, DPRD Lembata Usir Sat Pol PP dari Taman Kota

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *