Ibu Maria Ditemukan Tak Bernyawa di Pantai Nangaba

ENDE, FBC-Maria Dhiru (60), warga Pu’undombo-Nangaba, Desa Ria Raja, Kecamatan Ende, Kabupaten Ende ditemukan tidak bernyawa di Pantai Nangaba, desa Wajakeajaya, Kecamatan Ende pada Selasa (07/04/2015) sekitar pukul 12.30 Wita.

Menurut informasi yang dihimpun FBC, korban ditemukan terapung di laut pantai Selatan Flores oleh salah seorang nelayan asal Barai yang saat itu sedang memancing. Lalu korban terbawa arus laut ke sekitar kawasan Pantai Nangaba.

“Kami dapat informasi itu, lalu kami laporkan Polisi,”kata pemuda Nangaba di ruang jenazah BLUD Ende.

Korban kemudian dievakuasi dan diantar ke Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Kabupaten Ende untuk dilakukan visum.

Klemens Sare, salah satu keluarga korban kepada wartawan di ruang jenazah menjelaskan korban dalam keadaan yang sehat tidak mengalami gangguan jiwa ataupun semacamnya.

Ia menjelaskan, sebelumnya korban bersama putrinya di rumah. Setelah itu, korban keluar rumah dan dikabarkan tewas di Pantai Nangaba. Jarak rumah korban ke TKP sekitar dua kilometer persis di kawasan tambang pasir besi Nangaba.

“Dirumah hanya mereka dua dengan anak perempuannya. Suaminya sudah meninggal sejak lama dan di rumah hanya ada anaknya yang sedang hamil,”ujar Klemens.

Klemens mengungkapkan dirinya dikabarkan bahwa bibinya telah meninggal dunia di pesisir pantai saat dirinya sedang menuju ke Ende. Lalu ia kembali ke lokasi kejadian dan menemukan bibinya yang sudah tak bernyawa lagi.

“Saya kaget melihat bibi saya, ternyata dia (korban) sudah mati. Saya rasa sedih melihat keadaan ini,”ujarnya sedih.

Klemens Sare dan keluarga korban sedang berada di ruang jenazah di BLUD Ende. (Foto : FBC/Ian Bala)

Klemens Sare dan keluarga korban sedang berada di ruang jenazah di BLUD Ende. (Foto : FBC/Ian Bala)

Korban memiliki tiga orang anak, satu laki-laki dan dua perempuan. Anak laki-lakinya saat ini sedang merantau di Kalimantan. Sedangkan dua anak perempuan berada di rumah bersama korban.

Korban mengalami luka ringan pada kedua lutut akibat terseret di pantai Nangaba. Tidak ada luka fisik lainnya pada korban.

Korban dihantar dan disemayamkan di kediamannya di Pu’undombo-Nangaba

Kejadian ini langsung ditangani oleh pihak Kepolisian Resor Ende dan dibantu oleh Polsek Ende. Semua kejadian akan ditindaklanjuti oleh pihak Kepolisian. (Ian Bala)

Jalan Nasional Trans Maumere-Larantuka Terancam Ambruk

Next Story »

Frans Magnis Suseno: Umat Kristiani Berikan yang Terbaik untuk NKRI

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *